Senin, 28 Maret 2011

semangat mencari keberkahan

  Mengapa uang yang bangyak tidak selalu menjadi jaminan kebahagiaan? mengapa rumah yang megah tidak selalu menjadi jaminan kebahagiaan dan kemuliaan? mengapa istri yang jelita atau suami yang tampan tidak selalu menjadi jaminan kebahagiaan dalam berumah tangga? mengapa ilmu yang luas tidak mengangkat derajat pemiliknya, malah menghinakanya?
   padahal dalam mencari dan berusaha guna mendapatkanya melelui perjuangan dan susah payah, tapi ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan.
   Wallahu alam tapi kalo mau menelaah mungkin dalam meraih semua itu kita kurang hati-hati sehingga tidak terdapat keberkahaan didalamnya, oleh karena itu dalam mendapatkan sesuatu usahakan mencari kehalalan dan keberkahan didalamnya.
   Dalam berjuang atau berusaha manusia memiliki potensi untuk bersaing, dan potensi untuk menjadi yang terbaik. usaha dalam mencari harta atau bekerja mencari ilmu atau sekolah serta yang lainya. semua itu semoga kita mencarinya atas dasar niat mencari keridhoan dan keberkahan Allah swt.
   Oleh karena itu mari kita tetap SEMANGAT, SENYUM tulus dan NIKMATILAH hidup dengan persainga yang sehat yang senantiasa menjadikan kita lebih baik dan lebih baik lagi seiring berjalanya waktu

   maaf bila ada salah kata saya hanya manusia biasa yang menulis ini semua pun msh dalam tahap belajar, apalagi dalam mempraktekanya jauh lebih banyak kekuranganya. oleh karena itu saran dan kritikan yang membangun sangat saya harapkan dari sahabat semua makasih.
                         sumber: seri manajemen hati 2 DT bandung, menjadi muslim prestatif penyusun Basyar isya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar