Minggu, 03 Juli 2011

"APA ???"

Pernah gak sih temen-temen semua lupa sesuatu, misalkan naik angkot lupa bayar ongkos atau makan lupa bayar haha,,,,
Kemaren - kemaren  saya ke warnet,,,
Setelah berjam - jam surufiiiing selesai deh. eh pas liat dompet gak ada duitnya bro.... wualah piye iki ???
"bagaimana kukumahaan", bawa dompet gak ada isinya. lupa kalau duitnya di tas semua, gimana yaa.. hm.... gimana ini ????
hah ini warnetkan deket dari kosan saya jaraknya sekitar 4 rumah ke tempat saya, lagian saya sering bolak - balik kesini masa sih tu penjaga warnet gak percaya sama saya,,,,
Okelah  saya pun berjalan menghampiri sang penunggu warnet JRENG... JRENG... sambil otak terus mikir nyari-nyari alasan.
" apa pura-pura ketinggalan sesuatu terus mau di ambil dulu ??"
" apa pura-pura kebelet terus lari kenceng-kenceng ??"
" apa ??? terus terang saja gak punya duit terus ninggalin KTP, SIM, STNK weleh,,, weleh,,, emang lagi ditilang polisi huaaaahhhh......"
"apa....." setelaah sejuta kata "apa"

" Mas saya keluar sebentar ya.. mau nyari makanan ntar balik lagi deh.." ahirnya itu kata-kata  yang keluar dari mulut saya, dan penunggu pohon karet, e'eh salah penunggu warnet pun cuma mengangguk-angguk saja haaaahhhh..... ( cuma segitu doang)
dan ahirnya saya pun pulang, beneran beli makanan karena memang beneran lapar  dan balik lagi tuk bayar ongkos tuh warnet.

2 komentar:

  1. JIaaahhh...bilang aje ogah bayar :P

    BalasHapus
  2. apees.. terkadang hal tersebut berimbas pada masa mendatang.. menjadi was2.. takut hal itu terulang kembali.. kadang2 juga tiba2 mikir yg nggak2 akbiat kejadian sperti itu

    BalasHapus