Senin, 05 Desember 2011

sedikit cerita bahagia

         Hari ini aku bertemu seoang teman di sebuah halte bis, lebih tepatnya sahabat temanku. dia seorang pedagang asongan yang dia jual tisyu dan beberapa jenis permen, dia menjalani aktifitasnya dengan penuh keceriaan, senyuman tak pernah lepas dari bibirnya yang dia suguhkan pada setiap penumpang bis metro mini yang dia masuki, menawarkan dagangan dengan penuh keramahaan dan jauh dari paksaan. aku kagum padanya banyak belajar dari ketulusan dan kesederhaaanya.
         Aku jadi teringat dulu waktu pertama kali melihat dia kira-kira setahun yang lalu, dipagi yang cerah dimana jalanan sudah mulai tak ramah dengan suara bising dan asap kendaraan bermotor.dia menyapa kami dibarisan  bangku belakang bis, menjabat tangan dan mengucapkan salam, yaaaah...... pagi itu dapat senyum tulus, salam dan doa dari seorang sahabat, dan temanku membeli permenya yah aku masih ingat permen fruitella, ternyata dia membeli permen itu bukan karena ingin makan permen karena dia memberikanya padaku, dan ketika kami betemu bos kami pak H.slamet aku pun kembali memberikan permen itu. eeeh  pas jam makan siang kami berdua di traktir makan siang sepuasnya sama pak H,slamet ternyata rezeki gak kemana tapi senyum kamilah yang mengembang kemana-mana.   heheheheheheheheee........

ini kisah nyata yang sederhana yang membuatku kembali tersenyum saat mengingatnya....:))

10 komentar:

  1. Akh..curaaanggg........dapet traktiran makan dari pak H.Selamat kaga bagi2..:p peliiit...hahhaa

    BalasHapus
  2. kalo mau dtraktir pak H. slamet sanaaa minta sendiri dooong...:p

    BalasHapus
  3. seru ya kalo ketemu orang baik kayak githu. aku juga ada orang biasanya ketemu dan ditraktir. hehehe

    BalasHapus
  4. sebelum aku nyampe di blog ini, aku berkunjung di blog punya agan nay, eh,,nyangkutin linknya agan, dan aku tertarik pada tulisannya agan, dan akhirnya kubaca sampe abis. nice gan...critanya..aku suka..bisa diambil pelajarannya
    sorot

    BalasHapus
  5. bang arif: iya seru dan seneng banget bang....:)
    mba pelangi: makasih...:)
    4kopisusu:makasiih ya amiin sukur Alhamdulillah banget klo bs bermanfaat...:)

    BalasHapus
  6. ah lumayan banget, , ,
    Nice blog gan

    BalasHapus
  7. makasih dah sudi mampir dan komentnyaaaa makasih

    BalasHapus
  8. Semoga tambah bahagia lagi y sob

    salam kenal

    BalasHapus
  9. aamiiin sama-sama ya sob smoga anda jg dlimpahkan banyak kebahagiaan...:)

    BalasHapus
  10. How to Play Baccarat - Worrione
    When playing baccarat, you're most likely to play 바카라 a small number of hands. In the game, the dealer is dealt with 바카라 two hands, one hand is dealt face down, one 1xbet korean hand

    BalasHapus