Selasa, 15 Mei 2012

Curhat Ngawur!

Suatu hari karena kelamaan ngejomblo saya bete juga, akhirnya saya putuskan untuk jalan - jalan.
Disuatu sore saya pergi ke sebuah taman kota, disana biasanya banyak yang lagi nongkrong, kali - kali aja bisa dapet gebetan  *pikir saya*.

Sesampainya disana, enggak terlalu banyak sih orang yang nongkrong. Namun, cowok yang berwajah jomblo kayaknya cuma saya, eehh.. enggak juga deh kayaknya ada juga yang bernasib sama kayak saya yaitu seorang cowok yang duduk enggak jauh dari tempat saya nongkrong.

Wajah kami *saya dan tuh cowok makin terlihat ngenes aja tiap liat orang yang lagi pacaran*. Tiba - tiba ada seorang cewek yang datang, *wuuiiih... cakep banget cuy*. Mirip Amanda Gonzales gitu dweehh.. Dia lagi pegang hape, kayaknya sih lagi asik sms-an, saya pun dengan gagah berani coba deketin cewek tersebut.

"Neng, hapenye bagus ya, tukeran hape yukk..!"  kata saya coba membuka percakapan.

"Oggaaaaahh... hape lo jelekkk banget, iih...!!" jawab cewek cakep itu sambil bergidik liat wajah saya.

"Tapii... tukeran nomer mau doonggg...??" saya pun keluarin jurus terakhir.

"Yeee... najiss banget looo.." jawab cewek itu sambil pindah ketempat lain.

Haahh... gagal deh saya dapet cewek, malah di najisin sama tuh cewek. Saya jadi merasa orang paling kotor didunia ini. Kayaknya saya harus mandi campur tanah nih biar suci lagi. Mata saya pun enggak sengaja liat kearah cowok yang berwajah ngenes tadi, dan alamaaakk... dia juga lagi coba deketin cewek yang barusan bilang najis ke saya.

Saya pun ngucek - ngucek mata, enggak nyangka dengan apa yang saya liat, cewek itu.. cewek itu.. mau sama cowok berwajah ngenes!! Whats?? enggak punya mata kali tuh cewek, padahaalll... jelas - jelas wajah saya lebih ganteng kemana - mana Brad Pit aja lewaaaattt!!

Wajahnye sih biasa, biassaaa...banget, tapi dia bawa tongkrongan roda empat ciing.. kinclong abis dah. Ternyata dia berhasil ngegebet tuh cewek karena mobilnye yang kinclong, dan usut punya usut ternyata tuh mobil biasa dimandiin ditempat cuci mobil, ya iyalaah.. masa ditempat mandiin jenazah. #plakss.

Akhirnya, saya putuskan untuk selalu mandi ditempat pencucian mobil juga, biar dicuci pake salju gitu deeh.. kali - kali aja saya jadi konclong dan wangi truss... ada cewek yang mau sama saya. *uhuuiii*

Segala usaha telah saya lakukan dari mulai mandi ditempat cucian mobil, kalo kantong saya agak tebel, tapi kalo lagi bokek ya.. ditempat cucian motor, dan kalo  bener - bener kantong kering mending saya mandi bareng kebo aja deh.. hihihiii.
Tapi, dari semua usaha yang saya lakukan, belum ada cewek yang mau sama saya! apa salah saya? apa saya ini keliwat ganteng, jadi cewek - cewek takut sama saya? *au akh elaaaappp*

Hayoo... rajin mandi biar enggak dibilang najis kayak saya... hahahhaa

5 komentar:

  1. Huahahahaa....ini cerita nyindir ade bangeett, yang jarang mandi...wkwkwkwkk :p

    BalasHapus
  2. hahha, coba ah mandi pake salju ky di tempat cuci mobil :D

    BalasHapus
  3. ade: hhahaa makanya mandii dong kebo az rajin mandie wie...:p

    enny: iya cobain az kali jd wangi dan konclong juga haha....:D

    BalasHapus
  4. mesti cuci otak dulu malah.. :D

    BalasHapus
  5. haha ... bikin ngakak banget
    ane jomblo tapi ga separah itu bang :D

    BalasHapus