Sabtu, 21 Mei 2011

''AWARD''

HORREE..... Alhamdulillah ada yang ngasih award, walau sejujurnya sata merasa belum pantas dapat award, secara saya masih baru di dunia blog ini. dan isi dari tulisan di blog saya pun belum begitu bagus hehehe...




maaf gak banyak kata yang bisa saya ungkapkan tapi yang jelas saya seneng dan gembira banget dapat award ini langsung tiga lagi. jadi triple seneng dan gembira deh. makasih ya belo( uneg-uneg sibelo) saya bakalan simpen baik-baik deh nih award , mudah-mudahan gak bakal hilang haha....
senyum happy
Buat teman-teman yang lain tetap semangat menulis ya saling silaturahmi dan saling berbagi

4 komentar:

  1. selamat ya dah dah dapat award semoga bertambah maju dalam berkarya

    BalasHapus
  2. Moga tetep semangat ngeBLOG :)

    BalasHapus
  3. all makasih atas semua ucapanya, Insya Allah tetep semangatttt....:)

    BalasHapus