Sabtu, 09 April 2011

DO'A IBU

Ibu adalah sosok yang tak tergantikan
Aku tak mau dia diganti dengan ibu manapun
Karena dialah yang mengandungku melahirkanku
dengan susah payah
Mengajariku bicara berjalan hingga
aku seperti ini

Aku menginginkan dia panjang umur dan sehat selalu
Bukan karena butuh harta atau pemberianya
Bukan karena butuh tenaganya
Bukan... bukan... semua itu...

Aku membutuhkan dia panjang umur dan sehat selalu
Karena aku senantiasa butuh do;anya


Do'anya yang mustajab
Do'a yang di kabulkan Allah
Dia adalah kramat hidup bagiku
Semoga senyum bahagia
Senatiasa hadir dihari-hari mu ibu





"dari Abu Hurairah, ujarnya Rasulullah saw. bersabda" ada tiga permohonan yang tak disangsikan lagi tentu di perkenenkan oleh Allah, yaitu : do'a orang yang teraniaya, do'a orang yang merantau dan do'a orang tua untuk anaknya (H.R tirmizi)

2 komentar:

  1. Amin Allahumma Amin...
    semoga orang tua yang kita cintai selalu panjang umur dan selalu sehat..:)

    BalasHapus