Senin, 04 April 2011

U & me smille 4ever

salah toilet...






     Ahir bulan maret ini saya sama sahabat saya m. permana pulang bareng dari solo ke kuningan, kami naik bis safari jurusan solo-jakarta kami berangkat ba'da ashar.kami duduk di kursi ke 4 dari depan, biasa cari kursi tengah biar goncangan akibat bontang-bantingnya tiap belokan yang dilahap sang supir tidak terlalu terasa.
    pas waktu maghrib bus mampir di rumah makan, kalo gk salah daerah bawen kami turun dari bis mencari toilet untuk buang air kecil sama ambil wudhu, entah karena buru-buru atau gk tahan kebelet kencing, temenku ini masuk toilet tanpa liat-liat dulu, sesampainya dia didalam dari luar toilet sya panggil dia "Da" dia menoleh "sini dulu"panggilku agak keras sambil mengangkat alisku, dan setelah dekat lalu kurangkul pundaknya dan kubawa ke toilet cowo, kujelaskan bahwa dia salah masuk, sdia masuk toilet cewe "hahaha...." ahirnya didalam toilet cowo kami buang air kecil sambil tertawa bersama" untung gak ada yang menjerit" celotehnya "haha,,," dan tawapun pecah kembali.
     lalu kamipun antri mengambil air wudhu, dia yg cpet solaat duluan maghrib sama isya nya di jama takdhim, sedangkan saya karena takut ketinggalan bus isya nya di jama qoshor.

1 komentar: